TrendWatch

Menglahkan Bos Terakhir di Crysis

Nomad akan melakukan pertarungan terakhirnya, menglahkan 2 alien raksasa yang kemampuannya jauh berada di atasnya! Sudah siapkah Anda? Post ini saya buat karena saya juga baru saja menamatkan game ini setelah sekian lama.
Bos 1
Anda akan terkejut pertama kali melihat monster ini Badannya seperti laba-laba karena kakinya yang banyak. Melawannya tidak begitu susah.Cukup tembakan sebanyak-banyaknya peluru hinga akhirnya alien ini hancur berkeping-keping.
Tips;
Di sekitar Anda akan banyak sejata! Saya sarankan Anda menggunakan dahulu MiniGun dan Gauss Rifle. Tembakan MiniGun dengan menggunakan strenght mode ke alien utama. Alien kecil yang seperti anaknya bisa Anda kalahkan dengan Gauss Rifle. Usahakan menuju tempat di kanan pertama kali Anda bermain yang tidak aka terjangkau oleh Alien utama. Tembak bila ada kesempatan. Bila peluru habis, gunakan rcket launcher atau cari amunisi. Bila Anda beku karena semprotan es, tekan tombol gerak secepat ( contoh: w, a, d, dll) dan sebanyaknya.
Bos 2
Ini nampak seperti pesawat alien karena besarnya. Hancurkan turret! Turret adalah bagian alien yang akan menembaki Anda. Belum jelas? lihat dengan binocular. Tidak usah mendengarkan kata-kata Physco atau Helena yang menyuruh Anda secepatnya sehingga fatal jadinya: Anda mati karena tembakan dahsyatalien. Berlindunglah dahulu, baru menembak. Gunakan rocket launcher atau tembakan akurat seperti SCAR atau Gauss Rifle untuk menyerang turret.
Akan ada banyak sekali alien kecil yang akan berkeliaran. Fokuskan untuk menembak alien besar begitu shield dibuka oleh Helena dengan senjata TAC. Saat shield terakhir (di tengah) harus Anda serang, Anda bisa menembak ke arah bulat tengah alien yang besar atau melukai alien kecil (nggak nyambung tapi di saya mau). Usahakan lari bila dikejar alien kecil dan gunakan cloack untuk bersembunyi. Begitu selesai menghancurkan alien terakhir, lari sekuat tenaga dengan speed mode mengikuti arah VTOL teman. Lompat untuk masuk ke VTOL. End.

2 comments:

14 September 2009 at 15:16 Dunia Sulap said...

Ini game macam apa seh?

14 September 2009 at 15:53 TDC said...

Wah ketauan mas sulap bukan gamer. Hampir semua gamer tau ni game. Ato mas gk ngerti karena tulisan saya banyak salah?? Maklum nulis di warnet emg cepet2 kalo gk counternya terus berjalan.
www.ea.com/games/crysis

Post a Comment