TrendWatch

Award! (Again)

Award ini diberikan oleh sahabat Rizky. Terima kasih ya! Saya nggak nyangka dapet lagi award dalam waktu dekat begini. Thx buat Rizky!
Namun, karena tidak ada perintah lansung dari mas rizky menyebarkan award ini, saya dengan menyesal tidak bisa membagikan award ini. Namun, bila ada, bersiap-siap bagi yang sering mampir disini kebagian award saya. Have a nice day for all.
Award yang sebenarnya ada 5. namun saya hanya memperlihatkan satu saja sebagai simbolis terima kasih saya. Nanti saya akan membuat halaman khusus menampung award saya.

2 comments:

18 September 2009 at 14:52 Rizkyzone said...

ko cuma d ambil satu. yang lain g suka ya, atau dah punyab ? tp gpp, mau d mbil salah satu atau semua sama saja, mantab brow thxs dah posting award dari ku, semoga dengan adanya award bisa memper erat tali silaturrahmi sesama blogger..

18 September 2009 at 15:05 TDC said...

oo.. saya kira cuma satu aja boleh ambil

Post a Comment